Sumber penghasilan baru minimal 3 – 9 juta rupiah setiap bulan di Qnet Biodisc

Bapak Gita Hartanto (Tobing), Jawa Timur

Saya sangat bersyukur karena 9 tahun yang lalu saya kenal Qnet, yang memberikan perubahan kehidupan saat ini yang luar biasa, saya bisa membeli Nissan Elgrand, saya bisa membeli jaguar, dan saya bisa membuat rumah seluas 1 hektar, dan ini semuanya karena Qnet yang luar biasa, Ora umum… saat ini saya tidak ada hutang sedikit pun yang jelas bisanya cuma ngutangin uang..

Dan yang paling penting kalau sekarang sudah passive income, bebas financial.. yang nomor 1 adalah tuhan yang maha esa, yang ke 2 tanggung jawab saya adalah keluarga saya, dan yang nomor 3 adalah bisnis kita yaitu Qnet yang merubah kehidupan saya..

Dan sekarang yang paling penting adalah apapun yang saya rasakan hari ini ANDA SEMUA BISA JUGA MERASAKANNYA.. semuanya sukses dan bisa mencapai impiannya..

Bapak Tri Hartono, mantan peternak lele dumbo, kota Trenggalek, Jawa timur

Sebelum gabung Qnet saya adalah peternak lele dumbo selama 10 tahun… awal mulanya 9 tahun yang lalu ketika saya diperkenalkan bisnis ini awal mulanya saya tidak percaya, saya bilang ini bisnis bohong! Tapi setelah saya memahami saya langsung yakin dan saya langsung NEKAD gabung! Kenapa saya NEKAD? Karena menjadi orang miskin, menjadi orang melarat itu ga enak..

dalam waktu 9 bulan komisi yang saya hasilkan saya bisa membeli mobil PANTHER,  2 tahun 2 bulan kemudian komisi yang saya terima saya bisa lagi membeli BMW seri 5, 3 tahun persis komisi yang saya terima saya bisa membeli lagi mobil Mercedes – Benz  dengan plat nomor AG   1  Y,  kemudian 4 tahun persis saya bisa membangun “gubug” yang luarnya saja seharga 4,5 milyar belum dalamnya, kemudian saya bisa membeli sedan Toyota Celica untuk anak saya, kemudian bisa lagi membeli Toyota Alphard plat nomor AG  1 Q,  kemudian bisa lagi membeli mobil Mitsubishi Triton plat nomor AG  1  TI , kemudian bulan desember kemarin saya beli mobil lagi Mercedes – Benz terbaru seri S, plat nomor AG  1  V, kemudian saya sudah bisa membangun 5 gedung untuk presentasi..

bapak ibu harus mempunyai prinsip; Disaat orang tidur bapak ibu harus bangun duluan! Disaat orang bangun bapak ibu harus berdiri duluan! Disaat orang berdiri anda harus berlari… itulah kunci kesuksesan, jangan sampai  terkena penyakit paling berbahaya di dunia yaitu besokitis! selalu bilang “besok, besok , besok..” karena kesempatan datangnya cuma 1 x

Bapak Deni Hartoyo, mantan pengangguran, orang miskin Jawa Timur

7 tahun yang lalu saya dikenalkan dengan perusahaan yang sangat sangat luar biasa, yaitu Qnet Limited, setelah saya kerjakan selama 7 tahun komisi yang saya terima saat ini MINIMAL  15.000 USD PER MINGGU, bayangkan! kalau itu di kurs kan ke rupiah berarti 150 JUTA! Dalam satu minggu..

saya bisa membangun rumah yang bergaya klasik eropa – jawa senilai milyaran, saya bisa memberikan tabungan untuk orang orang yang saya cintai dan memiliki banyak asset.. dan jujur, sebelum saya mengikuti bisnis Qnet  saya ga punya yang namanya sepeda pancal / motor ga punya, boro boro mikir beli mobil, mikir ban nya mobil aja ga nyampe apalagi mobilnya…

tapi hari ini, saya bisa mewujudkan impian saya, 1 tahun 1 bulan saya bisa membeli mobil lancer seharga 200 juta, berikutnya saya bisa membeli BMW seri 5 terbaru harganya 1 M! berikutnya saya bisa membeli Honda new CRV, Toyota Innova, Toyota Alphard seharga 800 juta, kemudian Mercedes – Benz, kemudian juga bisa membelikan mertua saya mobil, dan ini belum lama ini saya bisa membeli mobil Hummer! di jawa timur hanya 4 pemiliknya salah satunya adalah saya…

saya bukan bermaksud sombong mengutarakan penghasilan saya, saya manusia biasa anda pun manusia biasa, saya makan nasi – anda makan nasi, saya minum air – anda pun minum air, jika dengan jalan Qnet ini saya BISA dan anda pun jika memperjuangkannya anda pasti BISA KAYA dan SUKSES..

apapun yang dilakukan orang lain anda PASTI BISA, selama anda tidak pernah membatasi diri anda sendiri , HIDUP ADALAH PILIHAN.. dan ketentuan anda memilih adalah merupakan keputusan besar dalam masa depan anda, anda hidup mau memilih menjadi orang kaya atau anda hidup menjadi orang miskin itu adalah pilihan anda sendiri.. kalau anda memilih menjadi orang kaya carilah jalannya kaya, carilah jembatannya kaya.. dan setelah anda dapatkan.. PERJUANGKAN! sampe tetes darah penghabisan anda, saya pastikan anda menjadi orang kaya dan sukses, tapi jika anda memilih menjadi orang miskin berdiamlah di tempat dan jangan pernah ambil tindakan apapun saya pastikan anda menjadi orang miskin, MANA YANG ANDA PILIH?

Saya Tanya 1 hal.. SUDAH BERAPA LAMA ANDA KAYA DAN SUDAH BERAPA LAMA ANDA MISKIN? Kalau anda belum pernah kaya dan anda sudah lama miskin, artinya anda hidup perlu PERUBAHAN.. perlu merubah kondisi, BUKAN mempertahankan kondisi..!

saya yakin anda bisa sukses, ciptakan yang terbaik untuk masa depan anda…

Bagaimana Caranya ? Dan bagaimana kerjanya?

system kami sudah terbukti sudah berjalan lebih dari 14 tahun.. dan sudah banyak sekali membantu kehidupan finansial dan kesehatan banyak orang di indonesia, bahkan dunia.

anda tinggal ikuti system yang sudah kami buat di organisasi kami, jika anda serius dan komitmen mengikuti system yang ada maka penghasilan minimum 3 – 9 juta rupiah setiap bulan, bahkan setiap minggu, sudah ada di depan mata anda.

karena lingkungan, bacaan, tontonan dan pengaruh negative yang anda dapatkan selama bertahun – tahun bahkan belasan dan puluhan tahun dari sekitar anda maka keterbatasan yang ada dalam diri anda sekarang adalah keterbatasan yang anda ciptakan sendiri ke dalam pikiran anda.

mari berubah.. mari bersama – sama kita ciptakan yang terbaik untuk masa depan anda dan keluarga anda🙂

Caranya adalah menjadi Marketing Partner Qnet dari Team kami, Brilliant Stars

•Kerjanya  adalah mengenalkan Organisasi dan Konsep Wirausaha Biodisc / Qnet / Brilliant Stars kepada tmn2 , kolega, saudara anda.

•Anda tidak perlu background Marketing ataupun Sales untuk dapat menjadi partner kami. Kami yang Bimbing Anda bagaimana caranya.

•Konsep Wirausaha akan diberikan selanjutnya terpisah

Bagaimana  Cara Bergabung

•Set 1 jam  meeting dengan saya selaku perwakilan dari organisasi, untuk mendengarkan dan menanyakan keseluruhan konsep penghasilan 3 – 9 juta, bagaimana mendapatkannya, dan kapan bisa memulai dan apa syarat2 khususnya.

•Mendaftarkan diri.

•Program start  secepat mungkin sesuai hasil kesepakatan meeting dan dalam waktu kurang lebih 1 – 2 bulan, Partner sudah mulai menerima hasilnya.

Apa yang harus disiapkan

•Minimal meluangkan waktu 1 Jam setiap hari untuk BBM, Whats app, dan  contact teman – teman via social network FB, Twiter, SMS, Handphone, dan lain lain, untuk set waktu ketemu mereka dengan partner Team kami.

•1 Jam saat makan siang 2x seminggu, luangkan waktu untuk training minimal seminggu sekali dan Mengenalkan konsep Wirausaha ini ke teman – teman anda, saudara dan sebagainya.

Memulai Pekerjan

•Menggunakan Hanya 1 jam / hari minimal untuk mengenalkan Program Wirausaha  Team kami

•Program Wirausaha ini mulai dari $620 – $880, dan apabila tmn2 anda mengambil/join  anda mendapatkan komisi senilai US$ 200 (>10%)

•Dalam 2-3 Bulan kedepan Proyeksi setiap bulan anda mendapatkan min. 2 transaksi sehingga mendapatkan komisi $400 (Rp3,6 juta).

2 – 3 bulan ke depan

•Setelah melewati 2-3 Bulan bersama kami, Team kami akan tawarkan anda menjadi Mitra Pengusaha (Silver Rank), penghasilan akan meningkat di mulai di bulan ke 3- 6.

•Setelah 6 Bulan Anda memiliki perusahaan yang berjalan dengan dinamis dengan estimasi penghasilan 3-9 juta tiap minggu nya.

•Dalam 1 tahun kedepan Paling tidak Anda mempunyai potensi Net Margin 2,2jt – 4,5jt / hari.

USD1750, komisi seperti inilah yang anda harapkan tiap minggu? jika saya bisa anda juga pasti bisa…!

•Mau lebih jelas?  Mau tau kesaksian dan sharing orang – orang yang sudah berhasil menjalankan konsep kami?

Set Meeting
Mohamad Imam Prakoso

Telp : 0812-9941664 (WhatsApp) / 087878-250550 / 021-93761814

Pin BB : 2beb89c2

website:

www.biodiscindonesia.com

http://www.chakraindonesia.com

e-mail : zurimam@yahoo.com

facebook: http://www.facebook.com/zurimam

Company Profile Qnet on Youtube:

 

Kantor pusat Qnet Jakarta:

Gedung Sona Topas, Jln Jendral Sudirman, Jakarta.

 

 

Lobby kantor kami

Suasana Training kami untuk para Partner kami yang sudah berpenghasilan diatas USD 1000 (sekitar 10juta) per bulan, bahkan beberapa diantaranya sudah berpenghasilan sebesar itu PER MINGGU..

Qnet di IFRA exhibition; international franchise, license and bussines concept expo and conference, Jakarta Convention Centre, 1- 3 juni 2012

www.biodiscindonesia.com

http://www.chakraindonesia.com

 

Qnet, Perusahaan E-Commerce Dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia

Sponsor Team F1 Marrusia Virgin Racing – Qnet   dan   Sponsor pertandingan England Vs Belanda

Leave a Reply

