Kesaksian Ibu Hj Cucu (Kolesterol Tinggi, Pinggang Pegal dan Konsentrasi)

Ibu Hj Cucu (Karawang) – atasi kolesterol tinggi, pinggang pegal, kualitas tidur menjadi baik dan konsentrasi kerja jadi enak (wawancara hari Sabtu 31 Maret 2007 setelah 3 minggu gunakan BIODISC)

Saya adalah pengusaha catering di Karawang Timur, setiap hari harus memproduksi 8000 bungkus nasi untuk masuk ke pabrik-pabrik disini. Waktu kerja biasanya mulai dari pukul 6 subuh sampai 6 malam.

Saya menderita kolesterol tinggi dan leher terasa pegal dan panas setiap hari. Susah kerja jadinya jika penyakit itu timbul. Saat saya dikenalkan BIODISC saya sudah rasakan langsung energi nya yaitu pinggang saya hilang sakitnya karena saya tempelkan BIODISC selama 15 menit.

Energinya bisa saya rasakan baik ke garam, jari tangan, dan rokok juga. Semuanya mengalami perubahan rasa karena energi tersebut.

Saya langsung membeli 1 paket (2 unit) 1 untuk saya dan 1 untuk suami. Setelah 1 minggu meminum air putih dari BIODISC kolesterol saya turun dan tidak pernah timbul lagi sakit dilehernya. Tidur sayapun lelap dan bisa kerja dengan baik keesokan harinya. Pinggang pegal yang biasanya saya harus minum obat untuk hilangkan rasa sakitnya, sekarang ini saya tidak minum lagi obat-obat tersebut, karena takut kena ginjal.

Sayuran yang untuk katering saya semprot dengan air BIODISC semuanya jadi segar lagi dan tahan layu adalah juga bukti energi BIODISC via air bisa ditransfer ke sayuran apalagi tubuh kita yang kandungan zat cairnya tinggi. Untuk anak dan menantu saya, sekarang saya sudah membeli 3 paket BIODISC dan semua anggota keluarga saya mengalami kemajuan untuk kesehatannya. Dengan sehat baru bisa cari uang , ujar beliau saat diwawancarai.

hubungi saya untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari saya tentang BIODISC ini ,

no telp:  08129941664 / 087878250550 / 02193761814 atau bisa di cek di www.biodiscindonesia.com

Leave a Reply

