Kesaksian Bapak Jahja Taufik (Kolesterol, Asam Urat, Enak Tidur dan Jantung)

Bp Jahja Taufik 61 thn (Jakarta) – BIODISC atasi kolesterol, asam urat, kualitas kerja & tidur menjadi lebih baik. Sakit jantung ibunya juga terpecahkan oleh BIODISC (Sabtu 31 Maret 2007)

Hal yang dirasakan saat mengantongi BIODISC adalah 8-9 jam menyetir kendaraan sendiri tidak merasa lelah sama sekali. Sering kali pagi-pagi sebelum ada BIODISC jari-jari di tangan kanan ada terasa pegal/ dikenal sebagai asam urat. Tetapi dengan rutin tiap hari minum air BIODISC asam urat itu hilang tanpa harus makan obat.

Kemudian pembuangan jadi lancar setiap hari , dulu saya merasakan sembelit , bisa 2-3 hari sekali baru BAB. Saat tidur saya selalu meletakkan BIODISC dibawah bantal dan juga sama dengan kesaksian teman-teman yang lain tidur saya jadi pulas dan tidak gelisah.

Baru-baru ini saya mengecek kolesterol saya via laboratorium selama 3 minggu konsumsi air dari BIODISC, kolesterol turun 25 point dari 224 menjadi 200 dan pegal-pegal pada pundak sudah tidak terasa sama sekali saat ini.

Pernah saat 1x olah raga tenis meja, keesokkan harinya kaki dan tangan pegal-pegal (pegal oleh karena asam susu di otot karena sudah lama tidak berolah raga) maka saya melakukan terapi dengan merendam kaki di air hangat dan sekaligus meletakkan BIODISC didalamnya. 1 jam kemudian pegal di badan dan kaki semuanya hilang. Bisa dirasakan energi BIODISC ini nyata dan terasa baik untuk air minum / badan saya.
Pengalaman yang menakjubkan dari BIODISC saat ibu saya (saat ini berumur 81 tahun) masuk RS ICU Graha Medika oleh karena dada sakit karena jantung, saya meletakkan BIODISC dibawah bantal beliau.

Saya berpikir bila usia lanjut dan jantung adalah masalah serius yang biasanya diakibatkan oleh karena penyumbatan saluran darah. Saya berpikir harus dengan operasi, balonisasi ataupun pasang ring agar sumbatan jantung itu bisa diatasi.

Sebelum operasi dokter spesialis menyarankan untuk foto organ jantung di RS Harapan Kita pada hari kamis saat itu (hari keempat sejak ia masuk rumah sakit). Luar biasanya di hari ke 3 ibu saya sebenarnya sudah tidak merasakan sakit pada dadanya lagi sejak BIODISC itu saya letakkan di bawah bantalnya hari Senin minggu itu (hari pertama ia masuk rumah sakit)

tetapi untuk memastikan kondisi jantungnya baik, maka foto tetap dilaksanakan dan hari Jumat hasil diperoleh. mujizat sekali..hari Jumat beliau boleh pulang karena tidak ditemukan penyumbatan / problema jantung kata dokter spesialis itu.

BIODISC betul-betul luar biasa.

hubungi saya untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari saya tentang BIODISC ini ,

08129941664 / 087878250550 / 02193761814 atau bisa di cek di www.biodiscindonesia.com

Leave a Reply

