Kesaksian Bapak Yusuf / Ko Kay Yu (Darah Tinggi, Kolesterol, Kualitas Kerja dan Enak Tidur)


Bp Yusuf 48 thn alias Ko Kay Yu (Surabaya & Jakarta)- BIODISC atasi darah tinggi, kolesterol, kualitas kerja dan tidur jadi baik (Sabtu 31 Maret 2007)

Saya terkena penyakit darah tinggi sudah bertahun-tahun, 3 minggu yang lalu dikenalkan BIODISC di WTC Sudirman (kantor Qnet). Saya langsung membeli 2 unit : 1 untuk saya dan 1 untuk istri.

Hal yang pertama yang saya lakukan adalah saya rendam BIODISC disetiap air minum di rumah saya masing-masing selama 20 menit. Selain untuk air minum kemanapun saya pergi saya kantongi BIODISC agar energinya bisa maksimal ke badan dan kalau tidurpun saya letakkan dibawah bantal / ditempelkan pada leher dgn menggunakan sapu tangan.

Alhasil dalam hitungan hari tidur saya jadi nyenyak yang dulunya jam 2 / 3 subuh bangun sekarang tidur bisa pulas. Obat darah tinggi saya (yaitu novak) yang tiap hari saya harus minum sekarang sudah jarang dikonsumsi (sekarang hanya 2 butir satu minggu).

Dengan mengantongi BIODISC saat bepergian badan tidak terasa capai walaupun kerja bisa sampai 10 jam seharinya. Dan juga sebagai umat Budha yang sering meditasi sekarang konsentrasi meditasinya jadi sangat baik melalui air minum BIODISC & letakkan BIODISC di badan saat meditasinya.

Istri saya pun mengalami perkembangan kesehatan yang berarti. Setelah 2 minggu konsumsi air BIODISC saat pengecekan darah via laboratorium semua indikator tidak ada yang lebih ambang batas , baik untuk kolesterol, darah tinggi , asam urat (semuanya normal).

Dulu biasanya kolesterol selalu di atas bertahun-tahun seprti itu. Selain itu sakit punggungnya sudah hilang sakitnya dan saat kerja di depan komputer beliau menempelkan BIODISC di badan dengan kain dan tidak terasa lelah / bisa menangkal radiasi walaupun lama di depan komputer. BIODISC TOP..!

hubungi saya untuk mendapatkan konfirmasi langsung dari saya tentang BIODISC ini

08129941664 / 087878250550 / 02193761814 atau bisa di cek di www.biodiscindonesia.com

Leave a Reply

